30 December 2022

MULAI PETUALANGAN BARU BERSAMA BALI UNITED BASKETBALL, DIOR LOWHORN: SAYA SUKA ROSTER-NYA!

Bali United Basketball optimis menjalani ketatnya persaingan pada ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

Hal tersebut muncul berkat komposisi skuad yang sudah lengkap salah satunya berkat kehadiran sosok Dior Lowhorn.

Didatangkan dari klub Pelita Jaya Bakrie Jakarta melalui IBL Draft pada bulan Oktober lalu, pemilik nama lengkap Dior Alexandros Lowhorn tersebut bak kepingan puzzle terakhir bagi Tridatu Warriors.

Pasalnya, selama dua musim terakhir, Bali United Basketball memiliki masalah serius khususnya di sektor bigman.

Maka dari itu, bergabungnya center kawakan asal San Francisco, Amerika Serikat ini dapat memperkokoh kekuatan tim racikan Anthony Garbelotto di paint area.

Dengan postur kekar seberat 104 kg dan ditunjang tinggi 2.01 m, Dior dapat menjadi momok menakutkan bagi tim-tim lawan di bawah ring.

Semakin lengkap, pada IBL 2022 lalu, dirinya sempat masuk ke nominasi Best Foreign Player berkat catatan 17,1 ppg, 8,8 rpg, dan 1,4 apg dari 20 game membuat dirinya terasa spesial.

Berkaca dari hal tersebut, tidaklah mengherankan jika rasa optimistis mencuat bagi Bali United Basketball.

Ternyata, Dior pun merasakan hal serupa. Dirinya mengakui bahwa sangat bersemangat untuk segera memulai debut di IBL 2023 bersama tim barunya ini.

Ditambahlagi, roster Tridatu Warriors musim ini berhasil memikat pebasket yang identik dengan nomor punggung 33 ini.

Nama-nama pemain andalan seperti Abraham Wenas, Surliyadin, Komink Indrawan hingga amunisi anyar berpengalaman macam Bima Riski Ardiansyah, Sandy Febiansyakh Kusuma, dan Galank Gunawan menjadi alasannya.

“Pertimbangan saya adalah saya sudah bermain di klub lama saya masing-masing selama dua tahun dan sulit untuk pindah. Di sini saya di Bali dan saya bersemangat. Sangat bersemangat bermain untuk tim baru dan saya suka roster-nya. Saya tahu banyak pemain dan IBL musim ini menarik untuk kami,” jelas Dior.

Semangat tinggi dan antusiasme yang ditunjukkan Dior semoga saja bisa menjadi pelecut untuk menunjukkan performa terbaik pada IBL 2023.***

Related News


Tinggalkan Balasan