27 June 2023

MELAJU KE FASE PLAYOFF, BERIKUT LAWAN DAN JADWAL BALI UNITED BASKETBALL DI IBL MUSIM INI!

Bali United Basketball akan memulai fase selanjutnya di babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 pada awal bulan Juli 2023 mendatang.

Skuad Tridatu Warriors sukses menyelesaikan kompetisi di fase regular dengan menghuni peringkat ke-7 di papan klasemen dengan meraih 45 poin dari 15 kemenangan dan 15 kekalahan dari 30 pertandingan.

Berikut adalah lawan dan jadwal Bali United Basketball di IBL musim ini yang menjadi sejarah untuk pertama kalinya melaju hingga babak playoff.

Skuad asuhan Anthony Garbelotto ini akan memulai perjuangan di babak playoff pada hari Kamis (6/7) mendatang di homebase Bali United Basketball.

Lawan yang dihadapi adalah sang juara musim lalu Satria Muda Pertamina Jakarta yang menghuni peringkat ke-2 di klasemen regular musim ini.

Laga fase playoff kedua akan berlangsung pada Sabtu (8/7) di homebase dari Satria Muda Pertamina Jakarta.

Jika  kedua tim ini memiliki persentase kemenangan sama kuat dari dua game sebelumnya, maka babak ketiga akan berlangsung di hari Minggu (9/7) untuk menentukan tim yang melaju ke babak semi final IBL 2023.

Babak semi final tersebut nantinya akan berlangsung pekan berikutnya setelah menghasilkan tim terbaik yang menghuni fantastic four di musim kompetisi basket kali ini.

Salah satu roaster Bali United Basketball, Abraham Renoldi Wenas mengaku bangga atas pencapaian timnya melaju ke babak playoff setelah melewati 8 seri pertandingan di seri regular musim ini.

“Senang bisa menjadi bagian dalam sejarah Bali United Basketball lolos ke babak play off untuk pertama kalinya. Terima kasih buat pelatih, pemain dan ofisial yang tetap mau berjuang bersama walau memang di awal musim kurang baik. Semoga bisa membuat sejarah yang tidak hanya sampai di play off saja,” ucap Abraham Wenas.

Abraham Wenas dan kawan-kawan sejauh ini masih terus melakukan persiapan jelang laga perdana di babak play off pekan depan.

Semangat berjuang Tridatu Warriors, mari berikan kejutan menarik di ajang IBL Musim ini.***

 

Related News


Tinggalkan Balasan