14 January 2021

KILAS BALIK, PELAJARAN BERHARGA DARI LATIH TANDING HADAPI WEST BANDITS.

Skuad Bali United Basketball Club setelah menjalani latihan tanding dengan Pelita Jaya pada hari Selasa (5/1) lalu, langsung menjalani latih tanding hari kedua. Latihan tanding ini terlaksana hari Rabu (6/1) lalu menghadapi tim yang juga akan mentas di IBL 2021, West Bandit.

Tim West Bandit menjadi lawan di laga kedua yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Arena. Daniel Wenas dan Kolega pun berjuang di pertandingan kala itu dan mampu memimpin poin pada quarter pertama hingga ketiga. Quarter pertama Bali United Basketball Club memimpin 16 poin sedangkan West Bandit 9 poin.

Kemudian quarter kedua skor kembali dipimpin Ponsianus Nyoman dan kawan-kawan dengan skor 31- 27 yang berlanjut pada quarter ketiga dengan 42 poin, sedangkan West Bandit masih ada selisih setengah bola menjadi 41 poin. Sayang quarter keempat hingga peluit panjang West Bandit membalikan keunggulan menjadi 55- 57 dengan kekalahan tipis yang dialami skuad Tridatu Warriors.

Melihat kekalahan tipis ini, manager Bali United Basketball Club, Sigit Sugiantoro berkomentar. Ia menuturkan bila kesempatan bagus bisa berlatih tanding bersama dengan sesama kontestan IBL 2021. Adaptasi tim dengan suasana kerja keras bersama menjadi modal buat timnya ke depan menjadi semakin berkualitas.

"Tentu persiapan yang sudah dijalankan selama ini hingga bisa memiliki kesempatan latih tanding bersama tim sesama kontestan menjadi peluang tim untuk berkembang. Adaptasi bisa dibilang sudah sangat baik dengan komposisi pemain yang ada. Tinggal usaha kerja sama, kekompakan dan arahan tim pelatih membawa tim ini semakin berkualitas," ungkap Sigit Sugiantoro.

Related News


Tinggalkan Balasan