1 January 2023

INI AKTIVITAS JULIUS BOWIE UNTUK SAMBUT PERGANTIAN TAHUN BARU 2023

Pemain asing Bali United Basketball, Julius Bowie memiliki kegiatan tersendiri untuk menyambut pergantian tahun baru 2023.

Pebasket yang akrab disapa Jay tersebut memilih untuk merayakan akhir tahun dengan melakukan aktivitas di luar ruangan, yakni menikmati keindahan alam Bali.

Salah satunya yang memikat pemilik nomor punggung 32 itu adalah pantai.

Lebih tepatnya adalah kawasan Pantai Kuta yang menarik minat Jay untuk menikmati langsung keindahan serta debur ombaknya.

"Menurut saya karena saya tinggal di Kuta, sebagian besar tempat yang Anda lihat di iklan lebih seperti di pantai. Jadi saya ingin mencoba melihatnya. Suatu saat di akhir pekan atau waktu luang, saya ingin melihat pantai dan tempat wisata sejenis itu. Saya tidak tahu tempat yang sebenarnya, tapi saya masih ingin melihatnya (pantai). Saya tidak keberatan berkendara di sepanjang pantai untuk melihat semuanya," ujar Jay.

Lebih lanjut, pebasket kelahiran Tampa, Florida, Amerika Serikat itu juga terpikat dengan arsitektur bangunan khas di Bali.

Maka dari itu, dirinya pun rela untuk menghabiskan waktu berkeliling untuk menikmati keindahan dan keunikan yang ada di Pulau Dewata.

"Juga ingin melihat beberapa arsitektur, beberapa hal seperti itu. Hanya ingin merasakan seluruh pengalamannya," pungkas Jay.

Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh Jay tersebut semoga mampu membantu proses adaptasinya dengan lingkungan barunya di Bali bersama Bali United Basketball.*

Related News


Tinggalkan Balasan