5 January 2023

IBL KIAN DEKAT, COACH TONY SIAPKAN KIAT INI AGAR KEKURANGAN BALI UNITED BASKETBALL TERATASI*

Bali United Basketball terus mencoba memperbaiki sejumlah kekurangan menjelang memulai Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

Di bawah arahan langsung dari pelatih kepala, Anthony Garbelotto, skuad Tridatu Warriors semakin gencar berlatih bersama sebelum menghadapi delapan seri liga.

Berbagai aspek turut dilatih intensif oleh Abraham Wenas dkk agar bisa tampil memuaskan dalam menjalani kompetisi basket elit nasional ini.

Tentu saja dalam masa persiapan ini masih ditemukan sejumlah kekurangan yang mesti dibenahi oleh Bali United Basketball.

Salah satu hal yang disorot oleh Coach Tony dari beberapa sesi latihan bersama adalah permainan individu pemainnya dinilai masih kurang memuaskan.

Secara khusus adalah permainan individu satu melawan satu dalam situasi game.

“Kami kekurangan dalam beberapa permainan individu satu lawan satu. Namun, kami mengatasinya dengan menembak dan pertahanan tim,” ujar Coach Tony.

Lebih lanjut, dalam beberapa pertandingan uji coba yang sebelumnya dilakoni, sejumlah kesalahan individu memang masih dilakukan oleh penggawa Bali United Basketball.

Salah satu yang disoroti adalah angka turnover yang masih cukup tinggi.

Namun, hal tersebut masih bisa diperbaiki seiring dengan waktu persiapan yang masih ada sebelum IBL 2023 dimulai pada 14 Januari 2023 mendatang.

Tetap semangat Tridatu Warriors!***

Related News


Tinggalkan Balasan