24 May 2023

HADAPI 4 TIM BESAR DI SERI VI YOGYAKARTA, COACH TONY PASANG TARGET INI UNTUK BALI UNITED BASKETBALL

Bali United Basketball akan memulai Seri VI Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 di Yogyakarta.

Skuad Tridatu Warriors akan menghadapi 4 tim besar di kompetisi bola basket nasional pada seri kali ini.

Adapun 4 tim yang akan dihadapi Abraham Wenas cs antara lain Bumi Borneo Basketball, Satria Muda Pertamina Jakarta, Dewa United Basketball, dan Tangerang Hawks.

Setelah melewati jeda libur Idul Fitri pasca seri V Semarang, pelatih kepala Bali United Basketball, Anthony Garbelotto mengakui skuad asuhannya sudah siap di Seri kali ini.

Menurut Coach Tony, Rico Aditya dan kolega sudah mulai memahami taktik yang diterapkan anak asuhnya untuk bisa memberikan perlawanan di Seri VI kali ini.  

“Saya pikir jeda kompetisi sangat baik untuk kami. Kalian tahu kami tidak memulai kompetisi di 3 bulan pertama  sehingga kami tidak memulainya  dengan baik. Kini kami mengalami kemajuan yang sangat baik. Mulai dari kondisi fisik dan semua pemain sudah benar-benar memahami taktik yang kami terapkan. Saya pikir mereka sudah mengenal satu sama lain. Jadi saya berharap permainan dengan intensitas tinggi agar pemain kami bisa bermain di  level yang lebih tinggi,” ungkap Coach Tony.

Bali United Basketball akan mengawali laga Seri Yogyakarta hari Kamis (25/5) menghadapi Bumi Borneo Basketball.

Kemudian Handry Satria dan kolega akan melanjutkan perjuangan laga kedua hari Sabtu (27/5) menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta.

Laga ketiga skuad Tridatu Warriors akan berjumpa Dewa United Basketball hari Senin (29/5) mendatang.

Laga penutup Seri Yogyakarta, armada Coach Tony ini akan menghadapi Tangerang Hawks (31/5) yang keseluruhan laga akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Coach Tony pun memasang target untuk bisa lolos play-off pada edisi IBL musim ini.

“Semua masih ada di tangan kami. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami sudah menentukan target soal berapa kemenangan yang harus kami raih. Kami tahu kami berpeluang mendapatkan peringkat ke-7 di klasemen akhir,” tegas Coach Tony.

Saat ini skuad Bali United Basketball telah berada di Yogyakarta dan akan bersiap mengawali laga pertama berjumpa Bumi Borneo Basketball hari Kamis (25/5) pukul 12.30 WITA di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Selamat Berjuang Tridatu Warriors!***

Related News


Tinggalkan Balasan