11 May 2024

BERUJUNG OVERTIME, BALI UNITED BASKETBALL GAGAL RAIH HASIL POSITIF ATAS BORNEO HORNBILLS!

Bali United Basketball harus mengakui keunggulan tamunya, Borneo Hornbills hari Sabtu (11/5) sore di Gor Merpati, Denpasar.

Laga sendiri berlangsung hingga babak overtime sehingga fokus dan fisik menjadi pekerjaan utama hingga akhir babak.

Bali United sebenarnya unggul tiga quarter awal sebelum akhirnya quarter akhir menyamakan poin yang berujung overtime dengan skor 83-87.

Coach Anthony Garbelotto langsung menurunkan skuad terbaiknya yaitu Xavier Cannefax, Surliyadin, Abraham Wenas, Galank Gunawan, dan Kierrel Green.

Surliyadin membuka poin pembuka dengan tembakan tiga angka.

Tridatu Warriors pun sempat unggul 11 poin sebelum akhirnya disamakan menjadi 13-13 di lima menit pertama.

Quarter pertama pun ditutup dengan skor 25-21 bagi keunggulan Bali United Basketball.

Memasuki quarter kedua, Tridatu Warriors masih menguasai jalannya pertandingan dengan menutup dengan skor 40-35.

Dan quarter ketiga, Bali United Basketball masih unggul dengan skor 59-57 sebelum akhirnya di quarter final menyamakan kedudukan menjadi 73-73.

Pada babak overtime, Surliyadin dan kawan-kawan melakukan kesalahan kecil sehingga berhasil dimanfaatkan lawan dengan unggul lebih dulu.

Hingga akhirnya poin akhir berujung pada 83-87 dimenangkan oleh Borneo Hornbills atas tuan rumah Bali United Basketball.

"Kami sebenarnya mengawali game dengan baik. Tetapi kami melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang berhasil dimanfaatkan oleh lawan sehingga mereka bisa mencuri hasil positif di game kali ini," ungkap Surliyadin.

Meski kalah dengan laga yang dramatis di akhir quarter, Coach Anthony Garbelotto tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya di lapangan.

"Saya tetap bangga dengan para pemain walau kami ada melakukan sedikit kesalahan di lapangan. Tetapi mereka juga tim bagus dan bisa meraih kemenangan karena ada faktor keberuntungan. Mari lupakan game hari ini dan fokus untuk game besok sore," terang Coach Tony.

Bali United Basketball langsung mengalihkan fokus ke game berikutnya hari Minggu (12/5) besok sore pukul 17.00 WITA di Gor Merpati, Denpasar.***

Related News


Tinggalkan Balasan