18 March 2021

BERSIAP HADAPI LAGA PERDANA SERI KEDUA, BEGINI AMBISI COACH ALEKS

Bali United Basketball Club akan kembali memulai petualangan mereka di Indonesian Basketball Club (IBL) 2021. Setelah berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kekalahan, kali ini pasukan Tridatu Warriors akan melakoni di game pertama seri kedua.

Tim yang dihadapi adalah NSH Mountain Gold Timika. Salah satu klub legendaris yang kini berhomebase di daerah timur. Pelatih kepala, Aleksandar Stefanovski mengungkapkan persiapan timnya sebelum melakoni laga pada hari Kamis (18/3) malam nanti.

"Kita melakukan hal yang sama dalam program latihan bersama tim. Kita harus membuka game seri kedua ini dengan hasil maksimal. Terpenting proses tim berkembang, kita harus bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini," ungkap Coach Aleks.

Laga perdana seri kedua akan berlangsung pada pukul 21.00 WITA di Robinson Cisarua Resort. Pertandingan pun dilakukan secara protokol kesehatan ketat dan para peserta kompetisi basket nasional ini telah menerima vaksin periode pertama.

Posisi klasemen Bali United Basketball Club saat ini menduduki peringkat ketiga dibawah Satya Wacana dan Bima Perkasa. Patut dinantikan aksi Tridatu Warriors malam ini, semoga meraih hasil maksimal!

Related News


Tinggalkan Balasan