2 January 2023

BELUM SEPENUHNYA PULIH DARI CEDERA, ABRAHAM WENAS BAGIKAN KONDISI FISIKNYA

Satu per satu penggawa Bali United Basketball yang dibekap cedera perlahan mulai pulih.

Namun, dari sekian banyak nama, Abraham Wenas masih harus berjuang untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

Sebagai informasi, point guard lincah itu sempat menderita cedera groin strain atau tarikan pada paha dalam.

Melansir dari laman hallo sehat, groin pain atau kondisi nyeri itu terjadi pada pangkal paha ketika paha bagian dalam atau selangkangan mendapat tekanan yang kuat.

Dengan kondisi tersebut, Abraham Wenas tentu telah melakukan serangkaian tindakan terapi di bawah pengawasan fisioterapis tim yakni Alfian Indrayuda untuk memulihkan fisiknya.

Pemilik nomor punggung 6 itu pun menuturkan bahwa kondisinya belum 100% sembuh.

"Kalau untuk kondisi tim baik semua. Hanya kondisi saya saja masih belum pulih 100% dari cedera groin. Beberapa pemain juga ada yang masih recovery dari injury ketika pre-season kemarin," ujar Abraham Wenas.

Alfian Indrayuda pun mengonfirmasi hal tersebut, di mana Abraham Wenas masih dalam tahap pemulihan cedera pada selangkangannya atau yang bisa disebut sebagai athletic pubalgia.

"Bram masih pemulihan dari cedera athletic pubalgia," ungkap Alfian Indrayuda.

Selain Abraham Wenas, Bali United Basketball juga masih memiliki pemain lain yang juga tengah dalam proses pemulihan cedera, yakni Ponsianus "Komink" Indrawan.

Semoga dengan waktu yang tersisa jelang dimulainya Indonesian Basketball League (IBL) 2023 pada 14 Januari mendatang keduanya bisa segera pulih dan bermain kembali.

Speedy recovery Abraham!*

Related News


Tinggalkan Balasan