12 February 2023

BALI UNITED BASKETBALL KEMBALI MERAIH HASIL MINOR ATAS RANS PIK BASKETBALL DI IBL TOKOPEDIA 2023 SERI 3 SURABAYA

Bali United Basketball kembali meraih hasil minor kala berjumpa RANS PIK Basketball hari Minggu (12/2) siang tadi di DBL Arena, Surabaya dalam ajang Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 Seri 3 Surabaya.

Skor akhir dalam 4 quarter harus diterima dengan poin 83 untuk RANS PIK Basketball dan 72 untuk Bali United Basketball.

Sepanjang jalannya laga, Bali United hanya mampu mengungguli RANS PIK Basketball pada quarter pertama dengan raihan 18-22 poin sebelum pada 3 quarter lainnya dikuasai RANS PIK Basketball hingga memastikan kemenangan buat mereka.

Tiga quarter lainnya masing-masing berada pada skor 47-43, 62-59 dan 83-72 yang memberikan kemenangan untuk RANS PIK Basketball.

Kapten tim Bali United Basketball mengaku ada beberapa hal yang menjadi kekurangan sehingga membuat tim ini kembali gagal meraih kemenangan.

“Kalau melihat secara statistik memang mereka lebih unggul karena effort mereka terhadap kami. Kami memang masih ada beberapa kekurangan terutama di turnover dan confident. Tim ini masih mencari kepercayaan diri kita, kalau kita ga pede ya kita gabisa apa-apa. Jadi harus bangkit kembali,” ungkap Komink.

Pada laga ini, Dior Lowhorn menjadi pemain yang paling produktif untuk Bali United Basketball karena sumbangsih 19 poin dan 7 rebounds untuk Tridatu Warriors.

Laga selanjutnya, Bali United Basketball akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di Seri 3 Surabaya dengan menghadapi West Bandits Solo hari Selasa (14/2) mendatang pada pukul 11.00 WITA di DBL Arena, Surabaya.

Ayo bangkit Tridatu Warriros!***

Related News


Tinggalkan Balasan