25 December 2022

AKAN HADAPI EMPAT TIM PADA SERI 1 DENPASAR, ASISTEN PELATIH BALI UNITED BASKETBALL SAMPAIKAN PENILAIANNYA!

Bali United Basketball akan membuka kiprahnya mengarungi Seri 1 Denpasar Indonesian Basketball League (IBL) 2023 pada 14 Januari 2023.

Empat tim pun telah dipastikan menjadi lawan yang harus dihadapi oleh skuad Tridatu Warriors di kandang sendiri hingga 21 Januari mendatang.

Tim besutan Anthony Garbelotto ini dijadwalkan menghadapi Amartha Hangtuah Jakarta, Indonesia Patriots, NSH Mountain Gold Timika, dan Evos Thunder Bogor.

Para calon lawan tersebut pun terbilang memiliki kekuatan merata dengan penambahan sederet masing-masing pemain anyar.

Melihat hal itu, asisten pelatih Bali United Basketball, I Gusti Rusta Wijaya memiliki penilaiannya terhadap kekuatan keempat lawan tersebut.

"Saya rasa keempat tim tersebut sangat imbang. Namun, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saya harap kami bisa memanfaatkan kondisi sebagai tuan rumah untuk mengambil poin penuh pada keempat pertandingan tersebut," ujar Coach Rusta.

Faktor menjadi tuan rumah tentu harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bali United Basketball untuk mengawali kiprah di IBL 2023.

Dukungan penuh dari Semeton yang menyaksikan langsung di GOR Merpati semoga mampu membuat Surliyadin cs bermain lebih spartan.***

Related News


Tinggalkan Balasan