11 October 2023

MATUR SUKSMA! SANDY FEBIANSYAH RESMI MENGAKHIRI KERJA SAMA DENGAN BALI UNITED BASKETBALL MUSIM INI!

Bali United Basketball resmi mengakhiri kerja sama dengan satu pemain Bali United Basketball hari Rabu (11/10) jelang menatap kompetisi basket nasional yang akan datang.

Dia adalah Sandy Febiansyah Kurniawan alias Sandy Keceng yang telah menjadi bagian Tridatu Warriors sepanjang kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 2023.

Penembak jitu 3 poin ini sukses memberikan sejarah pertama bagi Bali United Basketball bisa lolos babak playoff IBL musim lalu ini dengan meraih peringkat ke-7 dengan total 45 poin dari 30 pertandingan.

Manager Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro mengucapkan rasa terima kasih kepada Sandy atas dedikasi dan perjuangan selama ini untuk Tridatu Warriors.

“Kami dari manajemen Bali United Basketball mengucapkan terima kasih yang melimpah kepada Sandy Keceng atas dedikasi dan perjuangan bersama skuad Bali United Basketball di IBL 2023. Kami berharap dia dapat berjuang lebih lagi di perjalanan kariernya yang baru. Mohon doakan juga perjalanan kami di musim kompetisi basket berikutnya,” ucap Sigit Sugiantoro.

Sandy Keceng Febiansyah bergabung dengan Bali United Basketball pada 29 Oktober 2022 lalu untuk menatap musim kompetisi basket nasional tahun 2023.

Sandy mencatatkan 247 poin, 58 assist, 5 block, 58 rebound, dan 37 steal sepanjang berseragam Bali United Basketball.

Itu menjadi modal yang bagus usai sempat menepi di musim sebelumnya karena mengalami cedera serius di tangan yang menjadi senjata andalannya dalam mencetak 3 angka.

Secara khusus, Keceng sendiri tampil sensasional saat bersama CLS Knights Indonesia di ajang ASEAN Basketball League 2018/2019.

Ia bermain dalam 37 game dengan rincian 26 penampilan di regular season dan 11 playoffs.


Secara keseluruhan, Keceng turun selama 14,9 menit dengan kontribusi 3,8 ppg di ABL bersama CLS Knights Indonesia.

Ia pun turut membantu tim asal Surabaya tersebut merengkuh trofi juara ABL bersama rekannya di Bali United Basketball saat ini, Bima Riski Ardiansyah.

Terima Kasih Sandy, see you again!*

Related News


Tinggalkan Balasan