3 September 2024

MATUR SUKSMA! ABRAHAM WENAS DAN BALI UNITED BASKETBALL SEPAKAT AKHIRI KERJA SAMA UNTUK MUSIM KOMPETISI BARU!

Kabar terbaru datang dari skuad Bali United Basketball pada tahun ini jelang persiapan mereka di ajang IBL All Indonesian Cup 2024.

Sang kapten, Abraham Renoldi Wenas secara resmi tidak melanjutkan kontrak bersama Tridatu Warriors untuk musim kompetisi yang baru.

Hal ini dijelaskan langsung oleh manajemen hari Selasa (3/9) ini karena kedua belah pihak telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk kompetisi kasta tertinggi bola basket di musim berikutnya.

“Kami dari manajemen menerangkan bila Abraham Wenas resmi tidak melanjutkan kerja sama dengan Bali United Basketball untuk musim kompetisi yang baru. Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama, dedikasi dan perjuangan membawa tim ini menjadi yang terbaik di beberapa musim terakhir. Mudah-mudahan Abraham sukses di perjalanan karier selanjutnya,” ucap manajer tim, Sigit Sugiantoro.

Abraham Wenas bergabung dengan Bali United Basketball pada Juli 2021 silam.

Selama tiga musim berseragam Tridatu Warriors, mantan pemain Amartha Hangtuah tersebut berhasil membawa klub kebanggaan pulau dewata ini menembus babak play off dua musim terakhir.

Berdasarkan catatan statistik dari IBL, Abraham Wenas memiliki 308 poin, 127 assist, 64 rebounds, dan 17 steals untuk Bali United Basketball.

“Terima kasih untuk Bali United Basketball selama tiga tahun terakhir ini. Saya banyak belajar di tempat ini, bukan hanya soal basket tetapi juga soal kehidupan. Terima kasih manajemen, tim pelatih, ofisial dan utility, serta para pemain lainnya. Tidak lupa juga buat suporter yaitu semeton yang selalu hadir di saat Bali United bertanding. Kalian luar biasa,” ungkap Abraham.

Mantan MVP Honda DBL East Kalimantan Series 2013 ini pun menitipkan doa dan harapan untuk klub yang dibelanya selama tiga musim terakhir ini.

“Semoga Bali United Basketball bisa sukses dan lebih baik dari sebelumnya. Saya mohon maaf jika ada kesalahan yang saya perbuat selama berseragam Bali United. Saya Abraham Wenas, pamit dari Bali United Basketball,” tutupnya.***

Related News


Tinggalkan Balasan