25 September 2024

DUA EX NSH MOUNTAIN GOLD JADI REKRUTAN BARU BALI UNITED BASKETBALL!

Bali United Basketball akan tampil di ajang Indonesian Basketball League (IBL) All Indonesian Cup 2024 di Jakarta hari Rabu (25/9) ini.

Jelang turnamen tersebut, selain mempersiapkan kematangan taktikal tim, manajemen Tridatu Warriors juga memperkenalkan dua rekrutan terbaru mereka.

Bali United Basketball telah merilis dua nama pemain yang sudah berpengalaman di kancah bola basket nasional di Indonesia.

Mereka adalah mantan pemain NSH Mountain Gold yaitu Brando Oktavianus Kosegeran dan Jerriel Rhemaldy.

Hal ini disampaikan oleh manajer Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro jelang persiapan tim memulai perjuangan di IBL All Indonesian Cup 2024.

“Berdasarkan komunikasi dengan tim pelatih, kami resmi mendatangkan dua pemain baru yang sudah berpengalaman di kancah nasional yaitu Brando Oktavianus dan Jerriel Rhemaldy. Kami harap kehadiran mereka akan menambah daya juang Tridatu Warriors di ajang turnamen dan kompetisi yang akan kami jalankan musim baru ini. Semoga proses adaptasi dengan mudah mereka jalankan dan bisa bersama meraih prestasi di musim baru ini,” ujar Sigit.

Brando Oktavianus berposisi sebagai Shooting Guard yang cukup lama menjadi bagian dari NSH Mountain Gold.

Pemain dengan tinggi 196 cm ini menjadi bagian NSH sejak tahun 2018 hingga 2023, tahun terakhir NSH berada di kancah Indonesian Basketball League (IBL).

Brando akan bereuni dengan rekannya saat berada di NSH kali lalu yaitu Jerriel Rhemaldy.

Pemain dengan berposisi sebagai Small Forward tersebut akan menjadi senjata baru bagi Bali United Basketball di musim baru ini.

Menarik dinantikan aksi kedua pemain baru ini yang akan memulai petualangan baru mereka bersama Bali United Basketball.

Skuad Tridatu Warriors akan melakoni laga perdana dengan menantang Tangerang Hawks pada pukul 20.30 WITA malam ini di Hall A Senayan.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan di Youtube Kuy Entertainment.

Berikan yang terbaik Brando dan Rhemaldy!*

Related News


Tinggalkan Balasan