30 August 2024

MATUR SUKSMA! DUA PEMAIN ASING BALI UNITED BASKETBALL RESMI AKHIRI KERJA SAMA UNTUK MUSIM DEPAN!

Kabar terbaru datang dari manajemen Bali United Basketball hari Jumat (30/8) siang ini dimana dua  pemain mereka resmi mengakhiri kerja sama untuk musim depan.

Kedua pemain tersebut adalah punggawa asing yang sudah membela Bali United Basketball musim 2024 lalu hingga menembus babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2024.

Mereka adalah Ryan Taylor Batte dan Kierell Ardarius Green yang menjadi dua pilar penting dalam komposisi skuad Tridatu Warriors musim lalu di kasta tertinggi bola basket Indonesia.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajemen Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro perihal kedua pemain asing tersebut yang sepakat untuk tidak menjadi bagian dari Tridatu Warrios musim depan.

“Ryan Batte dan Kierell Green untuk musim depan resmi tidak berseragam Bali United Basketball. Ini merupakan kesepakatan kedua belah pihak yang tidak melanjutkan kerja sama. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih atas perjuangan, dedikasi dan usaha yang selama ini diberikan untuk Bali United Basketball. Mudah-mudahan Ryan dan Green sukses untuk perjalanan karier berikutnya,” ucap Sigit.

Kierell Green sepanjang musim 2024 bersama Bali United Basketball lebih banyak mendapatkan menit bermain.

Sebagai salah satu pilar asing yang memperkuat komposisi skuad asuhan Anthony Garbelotto tersebut menyumbang 450 poin, 51 assist, 40 block, 385 rebounds, dan 34 steals.

Hasil itu cukup menjanjikan mengingat posisinya bermain sebagai center maupun power forward untuk Tridatu Warriors.

Sementara Ryan Batte di tengah pemulihan cederanya membuat kesempatan bermain lebih minim dibandingkan Green.

Tercatat dia memiliki 263 poin, 47 assist, 3 block, 86 rebounds, dan 18 steals untuk Tridatu Warriors.

Kedua pemain asing ini telah menuntaskan tugas mereka untuk Bali United Basketball dan kini perjalanan baru akan dimulai.

Sukses buat kalian berdua Ryan dan Kierell!***

Related News


Leave a Reply