11 October 2024

MATUR SUKSMA! SMALL FORWARD LOKAL INI RESMI AKHIRI KERJA SAMA DENGAN BALI UNITED BASKETBALL!

Kabar terbaru datang dari manajemen Bali United Basketball hari Jumat (11/10) siang ini dimana satu pemain lokal mereka resmi mengakhiri kerja sama untuk musim yang akan datang.

Pemain tersebut adalah punggawa lokal Bali yang sudah membela Bali United Basketball sejak awal berdiri di tahun 2020 lalu.

Dia adalah I Putu Bagus Arya Candra Putra Perdana yang kerap disapa Momo sebagai pemain asli dari pulau dewata.  

Hal ini disampaikan langsung oleh manajemen Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro perihal pemain tersebut yang sepakat untuk tidak menjadi bagian dari Tridatu Warrios musim yang akan datang.

“Momo untuk musim depan resmi tidak berseragam Bali United Basketball. Ini merupakan kesepakatan kedua belah pihak yang tidak melanjutkan kerja sama. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih atas perjuangan, dedikasi dan usaha yang selama ini diberikan untuk Bali United Basketball. Mudah-mudahan Momo sukses untuk perjalanan karier berikutnya,” ucap Sigit.

Sepanjang 4 musim perjalanan Bali United Basketball di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) masih minim memiliki menit bermain.

Dia sendiri pernah tampil di ajang 3X3 IBL musim lalu bersama pemain muda lainnya membela Bali United Basketball.

Kehadiran Momo di kubu Bali United Basketball menjadi bukti bila pemain lokal asli Bali juga bisa memiliki peluang untuk menjadi bagian dari klub basket asal pulau dewata.

Namun kini, pemain lokal ini telah menuntaskan tugasnya untuk Bali United Basketball dan perjalanan baru akan dimulai.

Sukses buatmu Momo!***

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan