12 September 2024

TIKET PLAYOFF DUA MUSIM TERAKHIR JADI PERSEMBAHAN MANIS, MATUR SUKSMA COACH ANTHONY GARBELOTTO!

Kabar terbaru datang dari manajemen Bali United Basketball hari Kamis (12/9) siang ini dimana sang pelatih kepala, Anthony Garbelotto sepakat mengakhiri kerja sama dengan tim Tridatu Warriors untuk musim depan.

Berakhirnya kerja sama ini menambah deretan komposisi skuad Bali United Basketball yang mengakhiri kerja sama setelah sebelumnya ditinggalkan oleh Abraham Wenas dan Ponsianus Nyoman Indrawan.

Hal ini dijelaskan oleh sang manajer, Sigit Sugiantoro terhadap pelatih berkebangsaan Inggris tersebut yang tidak menukangi tim basket asal pulau dewata ini untuk musim depan.

*“Kami dari Bali United Basketball sepakat tidak melanjutkan kerja sama dengan Coach Tony untuk musim kompetisi yang baru. kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas perjuangannya selama ini membantu tim Bali United Basketball. Keberhasilan tim ini melaju ke babak Playoff dua musim terakhir menjadi persembahan yang manis buat tim ini. Sukses buat kariermu yang baru Coach Tony,” ungkap Sigit.*

Coach Tony sendiri bergabung dengan Bali United Basketball pada 24 Agustus 2022 silam setelah didatangkan dari NSH Gold Timika Papua.

Berasal dari tim dengan prestasi lolos ke babak playoff musim sebelumnya, Coach Tony berhasil membuahkan hasil manis juga untuk Bali United Basketball.

Dua musim berhasil diberikan prestasi gemilang untuk melangkah jauh menuju babak playoff bagi Bali United Basketball di musim 2023 dan 2024.

Pada musim 2023, langkah Tridatu Warriors terhenti oleh Satria Muda Pertamina Jakarta di babak playoff setelah menempati peringkat kedelapan.

Sementara di tahun 2024, Luthfi Koswara cs gagal dari Pelita Jaya Jakarta untuk melangkah jauh di babak playoff setelah berada di peringkat ketujuh di klasemen reguler.

Bersama Coach Tony, Bali United Basketball berhasil meraih 28 kemenangan dan 28 kekalahan selama dua musim terakhir.

Hasil itu membuat dua musim terakhir konsisten berada di jajaran klub yang berhasil melaju hingga babak playoff Indonesian Basketball League (IBL).

Terima kasih Coach Tony, sukses untuk perjalanan kariermu selanjutnya!***

Related News


Tinggalkan Balasan